Persekutuan Doa Bersama “Intimacy with God”



Di awal tahun 2021 dan dalam masa pandemi ini, tentunya banyak orang yang mungkin dalam keadaan yang tidak mudah, yang mulai sulit juga merasakan kehadiran Tuhan dalam masa masa ini. Untuk itu BPK PKK Keuskupan Surabaya mengadakan Persekutuan Doa Bersama ini untuk kembali mengajak setiap umat boleh tetap mengalami hadirat Tuhan, boleh tetap tinggal dalam hadirat Tuhan di masa masa ini.


“Intimacy with God” diambil sebagai tema dan Brother Colin Calmiano (from India) menjadi pewarta dalam PD ini. PD ini dilakukan pada hari Minggu, 28 Februari 2021 dan diikuti sekitar 300 orang dari seluruh komunitas di Keuskupan Surabaya dan juga di luar Keuskupan Surabaya.


Dalam PD ini Brother Colin membawakan 2 sesi. Sesi 1 banyak membahas tentang keintiman dengan Tuhan yang didapat melalui relasi kita dengan Tuhan (secara vertikal), salah satu nya lewat perayaan Ekaristi. Sedangkan di sesi yang ke 2, Brother Colin membahas bagaimana menjaga keintiman dengan Tuhan yang didapat melalui relasi kita dengan sesama (horizontal), yaitu lewat komunitas.


Dari persekutan doa ini kita juga diajarkan untuk terus datang kepada Tuhan yang menjadi kunci agar keintiman itu tetap ada, dan jika keintiman itu ada maka kita akan terus hidup di dalam kerajaan Allah. Jika hidup dalam kerajaan Allah, maka akan ada sukacita, damai sejahtera, dan kelimpahan.

Semoga Persekutan Doa ini boleh menjadi berkat bagi kita semua.

Terima kasih

Tuhan memberkati


-Panitia PD Bersama Intimacy with God-


6 views0 comments
BPK PKK KEUSKUPAN SURABAYA

Sekretariat BPK PKK Surabaya
GRAHA BPK

Kompleks RMI Blok H-28

Jl. Ngagel Jaya Selatan

Surabaya

Telp: 031-5046809 / 031-99022554

WhatsApp: (62) 818 328 039

Email: sekretariat@bpksurabaya.com

Ikuti Media Sosial dan download Mobile App BPK Surabaya di:

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • YouTube - White Circle

Rekening BPK PKK Surabaya

BCA - Rek no. 1302286161

Agus Rahardjo atau Juliana Fie Chien

© 2020, BPK PKK Keuskupan Surabaya