Adorasi dan Pujian Penyembahan


Memeringati 50 tahun Pembaruan Karismatik Katolik, BPK-PKK Surabaya mengadakan Adorasi dan Pujian Penyembahan dalam Roh Kudus pada Kamis 1 Juni 2017. Acara ini diadakan di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, Jl. Polisi Istimewa 7, Surabaya.

Adorasi dan Pujian Penyembahan yang mengambil tema dari Yoel 2:28-29 "Aku akan mencurahkan Roh-Ku atas manusia.." ini dipimpin oleh selebran RD. Yuventius Fusi Nusantoro.

Selama 2 jam sejak pukul 10 pagi, umat diajak melakukan pujian penyembahan dan adorasi kepada Sakramen Maha Kudus. Banyak umat yang merasa terberkati dan semakin bersemangat. Lawatan Allah yang menjamah seluruh yang hadir bisa dirasakan. Nubuat, pengetahuan, kebijaksanaan, penglihatan, pendengaran, semua bermunculan dan itu sangat menyentuh dan menguatkan umat.

Yang sungguh luar biasa, hal ini juga dialami oleh Romo Selebran yang mengatakan bahwa beliau belum pernah mendapat pengalaman seindah saat itu dan bagaimana Tuhan berbicara secara pribadi dengan beliau. Beliau ingin agar acara serupa bisa diadakan lagi khusus untuk romo, sehingga romo pun bisa merasakan dan mengalami apa yang beliau alami. Roh kudus sungguh berkarya dan membakar setiap umat.

-Devi Joewana-


64 views0 comments