BPK PKK KEUSKUPAN SURABAYA

Sekretariat BPK PKK Surabaya
GRAHA BPK

Kompleks RMI Blok H-28

Jl. Ngagel Jaya Selatan

Surabaya

Telp: 031-5046809 / 031-99022554

WhatsApp: (62) 818 328 039

Email: sekretariat@bpksurabaya.com

Ikuti Media Sosial dan download Mobile App BPK Surabaya di:

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • YouTube - White Circle

Rekening BPK PKK Surabaya

BCA - Rek no. 1302286161

Agus Rahardjo atau Juliana Fie Chien

© 2020, BPK PKK Keuskupan Surabaya

Raker KKU Regina Pacis Magetan


Raker Kelompok Kecil Umat (KKU) Regina Pacis Magetan 24-25 Februari 2018

Raker yang dihadiri tujuh orang tim dan didampingi oleh koordinator kevikepan Madiun Pak Anton dan Pak Alex Setia adalah pengalaman pertama bagi kami. Dalam Raker ini kami anggota tim diperbarui kembali oleh Roh Kudus diingatkan akan kasih mula-mula.

Lewat gaya yang santai Pak Alex mensharingkan tipsnya untuk tetap ON FIRE. Bagaimana setiap pelayan Tuhan mengalami kasih mula-mula dari Allah, diperlengkapi dalam setiap pertemuan, pembekalan atau retret dan bersaksi akan kasih Allah.

Ketika kita mengalami dan mengerti kasih Allah, maka kita akan mengerti kehendak Tuhan, ingin selalu menyenangkan hati Tuhan dan tidak mengeluh ketika harus berkorban.

Dalam pelayanan seringkali berbenturan dengan teman-teman di dalam tim, hal ini yang akan membentuk setiap karakter, lebih memahami setiap pribadi, lebih mengasihi dan semakin bertumbuh di dalam iman.

Hal yang memampukan kita di dalam pelayanan adalah hubungan yang intim dengan Tuhan secara pribadi (berdoa) sama seperti di dalam hidup perkawinan, suami istri mempunyai hubungan yang intim satu sama lain. Jaga jari jari roda kehidupan Kristiani.

Dalam KKU harus ada tiga unsur:

  • Persaudaraan: saling memahami, memaklumi

  • Pertumbuhan rohani: dalam sharing, pembekalan, retret

  • Kaderisasi: punya kerinduan untuk membawa orang lain dan mementor

Pelayanan adalah jawaban kita dalam memenuhi panggilan Tuhan. Akar dari pelayanan adalah Roh Kudus. Ada kerinduan akan hadirat Tuhan.

Hari kedua dimulai dengan doa pagi kemudian mulai menyusun Struktur Organisasi dan program kerja.

Sungguh luar biasa karya Roh Kudus yang mempermudah dan membuat semuanya berjalan lancar serta semua bisa saling terbuka.

Rm moderator : Rm. Paulus Eko Nurbandrio CM Koordinator: Lia Penasihat: Pak Yohanes Sekretaris: Maria Bendahara: Sherly Acara: Stevan Doa: Lia dan Sherly Humas: Agustinus Perlengkapan: Suriyanto Hospitality/Pemerhati: Maria


4 views