PDMPKK TGIF 24 Februari 2018


Persekutuan Doa Muda-Mudi Pembaruan Karismatik Katolik Teens Grow In Faith (PDMPKK TGIF) adalah Persekutuan Doa bagi remaja usia SMP SMA di Surabaya. Pada Sabtu 24 Februari 2018, PDMPKK TGIF diadakan di Balai Paroki Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya.

Tema persekutuan doa kali ini adalah "Love is Never Flat", yang dibawakan oleh Kak Hwe Wen. Kak Hwe Wen mengajak umat untuk mengasihi Tuhan dan percaya pada kasih-Nya. Umat nampak antusias mendengarkan firman dan mau untuk didoakan agar dipenuhi oleh kasih Tuhan.

Tim pujian dari PDMPKK GYB juga dapat mengajak umat untuk memuji dan memuliakan Tuhan bersama-sama, meskipun tanpa iringan musik.

Para pembina teman-teman SMP dan SMA ini banyak yang menanggapi positif tentang penyelenggaraan PD ini, misalnya Pak Jo yang mengatakan bahwa teman-teman SMPK antusias untuk datang lagi. Demikian pula Pak Lukas yang akan menjadikan acara PD ini sebagai kewajiban sekolah.

PD berikutnya pada 24 Maret 2018 dengan tema “Seven Deadly Sins” rencananya akan diadakan di tempat yang sama. Kita percaya Tuhan akan menggerakkan lebih banyak lagi anak-anak SMP dan SMA untuk antusias datang memuji dan memuliakan Tuhan di PDMPKK TGIF ini.

Tuhan memberkati kita semua.

-Sinari Alfat S.-


16 views0 comments