top of page

KRK - Pelayan Zaman Now (15 tahun SEP dan HUT Ke-3 PDPKK Dominikus Kediri)


Kebangunan Rohani Katolik (KRK) yang diadakan pada 19 Juli 2018 ini adalah untuk memeringati 15 tahun perjalanan Sentra Evangelisasi Pribadi (SEP) Kediri dan hari ulang tahun ke-3 PDPKK St. Dominikus Kediri. KRK yang mengusung tema "Pelayan Zaman Now" ini dihadiri oleh banyak umat dari berbagai kelompok kategorial, baik dari KEP Nganjuk, Jombang, Blitar, dan kelompok kategorial lainnya. Tampak juga pengurus BPK PKK Keuskupan Surabaya dan Kepala SEP Surabaya, Bp. Setiadi Santoso.

Firman diwartakan oleh Romo Yuventinus Fusi. Beliau berpesan dalam khotbahnya bahwa setiap melayani zaman sekarang hendaknya seperti Paus Yohanes Paulus ke-2, yang walaupun ditembak orang tidak dikenal, tetapi tetap mengampuni dengan kasih Kristus kepada sang penembak setelah Beliau sembuh. Melayani zaman now bukan sebagai hamba, tetapi melayani sebagai sahabat.

Kuasa hadirat Allah sungguh hadir dalam KRK ini, mulai dari pujian, penyembahan sampai akhir acara. Umat pulang dari KRK ini membawa berkat sukacita yang siap dibagikan kepada setiap orang. Amin. (MG)

21 views0 comments
bottom of page