Baksos dalam rangka HUT SEP yang ke 25 tahun

Bakti Sosial (baksos) dalam rangka hari ulang tahun Sentra Evangelisasi Pribadi (SEP) St. Yohanes Penginjil yang ke-25 kali ini dilakukan di wilayah Paroki Santo Marinus Yohanes Surabaya, sehingga sebagian besar yang bekerja melayani adalah dari Paroki Marinus Yohanes termasuk dari Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) Marinus Yohanes. Mereka terlibat di bagian pendaftaran, penimbangan berat badan, tensi, apotik, bahkan bagian tata tertib. Mereka sangat antusias dan melayani dengan sukacita.


Baksos yang diadakan pada tanggal 23 Februari 2019 yang lalu juga mendatangkan dokter baru yang bernama Dr. Michael. Beliau biasa dikenal dengan sebutan dokter para gelandangan dan suka melakukan baksos di area Jalan Keputih. Beliau sangat kagum dengan baksos yang diadakan oleh SEP di mana semua panitia turun tangan bekerja dibandingkan dengan baksos sebelumnya yang pernah dia ikuti.

Semua pihak yang terlibat dalam baksos ini sangat bersemangat. Keamanan juga terjaga dengan baik dengan hadirnya aparat polisi terdekat. Pak Camat, Bu Lurah dan aparat setempat juga sangat membantu terlaksananya baksos ini sehingga bisa berjalan aman dan tertib.


Tidak lupa kita bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang memberkati dan menyertai dari awal perencanaan baksos sampai selesai. (AJ)


17 views
BPK PKK KEUSKUPAN SURABAYA

Sekretariat BPK PKK Surabaya
GRAHA BPK

Kompleks RMI Blok H-28

Jl. Ngagel Jaya Selatan

Surabaya

Telp: 031-5046809 / 031-99022554

WhatsApp: (62) 818 328 039

Email: sekretariat@bpksurabaya.com

Ikuti Media Sosial dan download Mobile App BPK Surabaya di:

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • YouTube - White Circle

Rekening BPK PKK Surabaya

BCA - Rek no. 1302286161

Agus Rahardjo atau Juliana Fie Chien

© 2020, BPK PKK Keuskupan Surabaya