Kelas PP Dasar 2019

BPK PKK Surabaya kembali mengadakan Kelas Pujian Penyembahan tingkat dasar pada tahun ini. Ini adalah tahun ke-4 secara berturut-turut BPK mengadakan Kelas PP Dasar, sejak tahun 2016.


Kelas PP Dasar ini terutama untuk tim pujian PDPKK (baik kaderisasi maupun yang tim pujian aktif), tapi tidak menutup kemungkinan bagi wadah PKK yang lain untuk bergabung. Di kelas ini diajarkan, bagaimana menjadi tim pujian baik secara spiritual maupun teknik tim pujian. Sehingga bisa melayani dengan baik, tahu tugas seorang tim pujian dengan benar, dan menjalankan tugasnya dengan baik.


Kelas PP Dasar tahun ini diadakan setiap Jumat, mulai dari 8 Maret s/d 5 April 2019. Bertempat di Graha SEP lantai 2, dengan jumlah peserta kurang lebih 70 orang.


Berikut sesi yang diajarkan selama 5 kali pertemuan :


Bab 1 : Hakikat PKK (Devi Joewana)

Bab 2 : 4 Pilar Pelayan Pujian (Devi Joewana)

Bab 3 : Kuasa Pujian Penyembahan (Yuliantina Moy)

Bab 4 : Teknik Dasar Vocal dan Pengenalan nada (Debie Ika Triana)

Bab 5 : Syarat dan Peran Pelayan Pujian (Maya Marcelina)

Bab 6 : Syarat dan Peran Worship Leader (Maya Marcelina)

Bab 7 : Tahapan Pujian Penyembahan (Sandra Hastani)


Di akhir sesi terdapat workshop untuk singer dan worship leader (WL). Ada pelatihan juga untuk pemain gitar dan pemain keyboard. Untuk workshop singer dan WL didampingi oleh saudara Rico Chandra. Untuk pelatihan pemain gitar didampingi oleh saudara Andry Chandra. Untuk pelatihan pemain keyboard didampingi oleh saudari Ivanna Hanjaya.


Akhir kata, semoga para peserta Kelas PP Dasar mendapatkan banyak manfaat dan berkat yang bisa dibagikan dan dipraktekkan di PD/kelompoknya masing-masing. Proficiat! Tuhan memberkati.(SH)



32 views0 comments