top of page

Kelas Pujian Penyembahan Tingkat Lanjut (Kepemudaan)

Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. (Yoh. 4:23)


Pada 13-14 Juli 2019 yang lalu, BPK PKK Surabaya mengadakan Kelas Pujian Penyembahan Tingkat Lanjut. Kelas ini merupakan lanjutan dari Kelas Pujian Tingkat Dasar yang sudah diadakan selama empat tahun terakhir ini setiap tahunnya.


Kelas ini merupakan kelas praktek dari setiap tahapan pujian penyembahan dalam Persekutuan Doa (PD) yang telah diajarkan di kelas dasar. Peserta kelas ini adalah orang-orang yang sudah melayani sebagai Worship Leader (WL) di PD atau komunitasnya masing-masing. Dalam kelas ini akan lebih dibahas secara teknis ketika menjadi WL.


Pada kelas yang diadakan ini dikhususkan untuk muda-mudi (WL dari PD di bawah naungan Bidang Kepemudaan BPK PKK Surabaya) dengan jumlah peserta tujuh orang.


BPK PKK Surabaya akan mengadakan kelas yang sama untuk kelompok umum (non muda mudi) pada 24-25 Agustus 2019.


Jadi kalau Anda seorang WL dan ingin belajar lebih banyak lagi, ingin tahu tips dan trick untuk menjadi WL yang baik, ayo segera daftar untuk Kelas Lanjut Umum.

Pendaftaran bisa lewat sekretariat BPK PKK Surabaya.


We'll wait!

God bless us.

(SH)





34 views0 comments
bottom of page