top of page

Pertemuan Pengajar SHDR 12 Mei 2019

Pertemuan Pengajar Seminar Hidup Dalam Roh (SHDR) ini diadakan oleh Bidang 1 sub seksi pengajar jenjang BPK PKK Surabaya pada hari Minggu 12 Mei 2019 di Graha SEP Surabaya.


Tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk meningkatkan mutu pengajaran SHDR sehingga pertumbuhan umat bisa terjadi setelah mengikuti SHDR. Berbagai kendala yang dialami oleh pengajar dibahas dalam pertemuan ini, di mana pengajar dibagi menjadi 5 kelompok berdasarkan area tempat tinggalnya dan diketuai seorang koordinator. Selain kendala yang dihadapi, setiap kelompok juga membahas bagaimana meningkatkan mutu pengajaran dan mengukur keefektifan pengajaran SHDR.


Di bagian akhir diskusi, setiap koordinator kelompok memaparkan hasil diskusi di depan pengajar semuanya. Beberapa usulan peningkatan mutu dipaparkan oleh para koordinator. Semoga semua usulan ini bisa direalisasikan supaya pelayanan SHDR semakin berdampak pada pertumbuhan umat.


Pertemuan ditutup oleh Bapak Tjendana Wijaya. Beliau memberikan masukan yang berguna bagi semua pengajar. Selanjutnya Beliau menutup dengan doa dan penyembahan. (PDW)



43 views0 comments
bottom of page