Retret Bersama Pendoa BPK PKK Keuskupan Surabaya



Tanggal 2-4 Agustus 2019, para Pendoa BPK PKK Keuskupan Surabaya mengadakan Retret "Deliverence" bersama Romo Johanes Robini Marianto, OP di Sasana Krida Jatijejer-Trawas. Retret ini merupakan retret tahunan bagi para pendoa BPK, sekaligus belajar tentang Deliverance.


Peserta yang mengikuti retret ini adalah para pendoa BPK, terutama mereka yang terlibat dalam pelayanan Deliverance. Tercatat sekitar 102 orang peserta, terdiri dari : pendoa Harian BPK (69 orang), Kepemudaan (24 orang), Pengurus BPK PKK (3 orang), FMP (2 orang), PDPKK Tulungagung (2 orang), HSM (2 orang).


Hari pertama (02/08) diawali dengan Misa pembukaan dengan selebran Rm Robini, OP. Kemudian dilanjutkan dengan sesi 1 : Eksorsisme di dalam gereja Katolik.


Hari kedua (03/08) diawali dengan Misa harian, dilanjutkan dengan sesi 2 : Malaikat & Setan, sesi 3 : Manusia dipengaruhi setan-1, sesi 4 : Manusia dipengaruhi setan-2, sesi 5 : Eksorsisme dan Pengusiran, sesi 6 : Melayani dan menyelesaikan kasus, dan di tutup dengan Adorasi.


Hari ketiga (04/08) diawali dengan doa pagi di pimpin oleh panitia, dan dilanjutkan dengan tanya jawab tentang deliverance. Retret ini diakhiri dengan Misa penutup. (MEN)

33 views0 comments